Wabup Lepas Atlet Porprov Korpri Kab. PPU

PENAJAM – Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam melepas 45 Atlet Kabupaten PPU dalam kejuaran Porpov Korpri Tahun 2018 yang akan berlangsung di Kota Samarinda selama enam hari tanggal 7-12 Oktober 2018.

 

Pada pelepasan yang berlangsung di depan kantor Bupati Kabupaten PPU, Jumat (5/10) dihadiri Ketua Dewan Pengurus Korpri  Kabupaten PPU yang sekaligus sebagai Sekretaris Daerah H Tohar, Asisten III Administrasi Umum Alimuddin, Kabag Kesra Herlambang serta para ketua kontingen Atlet Korpri yang juga Asisten II Ahmad Usman.

 

Wakil Bupati PPU Hamdam dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat baik kepada dewan pengurus, anggota Korpri serta para atlet karena dalam ajang kejuaran Porprov Korpri Tahun 2018 karena dapat mengirimkan Atlet dan mengikuti sejumlah cabang olahraga yang diperlombakan.

 

Hamdam dalam upacara pelepasan para atlet Korpri Kab ppu mengucapkan selamat berlaga dalam ajang olahraga PORPROV KORPRI tahun 2018 di Kota samarinda serta kepada para atlet ia menghimbau untuk dapat berkompetisi dengan baik dengan menjunjung sportifitas selain dengan tujuan membawa prestasi dan mengharumkan nama baik daerah di tingkat provinsi kalimantan Timur.

“kepada para rombongan dan para atlet untuk menjaga nama baik daerah saat mengikuti kejuaran yang akan dipertandingkan karena, dalam kompetisi ini selain ajang olahraga dalam meraih prestasi juga ajang silaturahmi sebagai anggota kesatuan Korpri antar daerah yang ada di Kalimantan Timur,” kata Hamdam.

 

Hamdam dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi serta berterima kasih kepada para pengurus Korpri baik kepada ketua dewan pengurus, bersama jajaran anggota pengurus dan para warga korpri yang hingga saat ini terus bisa bersinergi dengan baik dalam kesatuan Korpri Kab Kabupaten PPU termasuk aktif di sejumlah kegiatan dan termasuk dalam mengkoordinir seluruh warga Korpri Kabupaten PPU. 

 

Sementara itu Tohar selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri menyampaikan terimakasih kepada para jajaran, anggota pengurus, serta seluruh anggota warga korpri yang hingga secara bersama sama menjalankan tugas keorganisasian korpri kab ppu termasuk komitmen bersama dengan seluruh warga korpri dalam membersarkan organisasi korpsi yang ada di daerah Kabupaten PPU termasuk dalam keikutsertaan Korpri dalam sejumlah kegiatan yang dilakukan baik di daerah maupun di tingkat provinsi

“Kepada para peserta yang diberangkat dalam kejuaraan Porprov Korpri Tahun 2018 ini merupakan bagian dari tugas organisasi, saya harapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,”kata Tohar.

 

Karena menurut Tohar dalam kegiatan ini ada spirit dan semangat juang untuk mengembangkan kemampuan dibidang lain selain dari rutinitas wajib dalam profesi sehari hari . Selain itu Tohar juga berharap kepada para atlet dan rombongan yang akan berlaga untuk tetap menjaga nama baik Korps Korpri daerah,dan memberikan yang terbaik.

“Semoga keikutsertaan para anggota korpri yang akan berlaga memperoleh hasil yang baik yang tentunya untuk kebanggan daerah Kabupaten PPU,”lanjutnya.

 

Ketua Kontingen Atlet Korpri PPU , Ahmad usman menyampaikan dalam keberangkatan pada ajang kejuaraan Porprov ini Kabupaten PPU mengirimkan 45 perwakilannya dalam sejumlah cabang termasuk para official dan pendamping. 

 

Ia mengatakan pada kejuaraan Porprov kali ini ada tujuh cabang lomba yang akan dipertandingkan namun kab ppu hanya mengikuti lima cabang lomba saja yang meliputi Futsal, tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis.

“Tiap Tahun kita selalu meraih prestasi bahkan ada yang berlaga di tingkat nasional seperti tahun lalu di Yogyakarta,”pungkasnya. (Humas13/Helena)