Pemkab PPU Gelar Silaturahmi Dengan Bupati/Wakil Terpilih

PENAJAM – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar silaturahmi kepada calon Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih yakni Abdul Gafur Mas’ud – Hamdam, kegiatan tersebut berlangsung di ruang pertemuan lantai 3 Kantor Bupati PPU.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati PPU Yusran Aspar, Wakil DPRD Syahrudin Noor dan Sudirman, Kapolres PPU, Kajari PPU, Dandim serta pejabat lingkup Pemerintahan PPU.

Dalam pertemuan yang bertujuan silaturahmi tersebut, Yusran Aspar memperkenalkan para pejabat satu per satu mulai dari pejabat eselon II, Lurah dan Kepala Desa.

Yusran Aspar mengatakan bahwa pertemuan ini semata – mata hanya ajang sebagai bentuk memulai tradisi yang baru, karena selama tiga periode ia memiliki pengalaman  yang buruk pada saat dilantik menjadi bupati PPU.

“Dari pengalaman pribadi saya mulai dari persiapan saat ingin dilantik juga kurang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, jadi saya kira hal seperti itu tidak akan terulang kembali,” ujarnya.

Ditambahkannya, dalam silaturahmi ini ia berharap agar tata kelola kedepannya dalam pemerintahan dapat berjalan dengan lancar dan baik, tugas bupati dan wakil bupati adalah menyelenggarakan pemerintahan termasuk tugas pembangunan.

Sedangkan calon bupati yang terpilih Abdul Gafur Mas’ud mengatakan untuk kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak perlu khawatir karena pelaksanaan Pilkada telah berlalu. Walaupun tidak mendukung dalam Pilkada hal tersebut tidak menjadi masalah yang terpenting kita secara bersama – sama membangun kabupaten kita yang tercinta ini (PPU).

“Pilihan pada saat Pilkada itu sudah hal yang lumrah yang terpenting tujuan kita sama yaitu membangun kabupaten PPU tercinta ini,” pungkasnya (Helena Lin Legi/Fadli)