Pemkab PPU Gelar Halal Bihalal 1439 H di Desa Sesulu

Penajam, Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan Halal Bihalal 1439 H bersama masyarakat Kecamatan Waru, kegiatan itu berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Sesulu Kecamatan Waru.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati PPU Yusran Aspar, Camat Waru Suminto, Kapolsek Waru IPTU Singgih, Asissten I Bidang Pemerintahan Suhardi, Asissten II Bidang Pembangunan dan Kesra Ahmad Usman dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Alimuddin beserta pejabat lingkungan Pemerintah PPU.

Pada kesempatan itu, Camat Waru, Suminto mengucapkan terima kasih kepada Pemkab PPU karena telah melaksanakan Halal Bihalal 1439 H di Kecamatan Waru.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab PPU karena melaksanakan Halal Bihalal di Kecamatan Waru, ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan kegiatan seperti ini. Kami juga meminta maaf apabila ada kekurangan dalam kegiatan ini, mungkin itu tempat atau penyambutan dan sebagainya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati PPU Yusran Aspar pada sambutannya mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal ini merupakan kegiatan pertama kali yang dilaksanakan oleh Pemkab PPU. Momen Hari Raya Idul Fitri 1439 H dimanfaatkan Pemkab PPU untuk melaksanakan halal bihalal Pemkab PPU dengan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini murni tujuannya hanya halal bihalal. Di momen seperti ini kami ingin meminta maaf kepada masyarakat apabila didalam pelayanan masyarakat belum merasa puas. Saya mengingatkan kepada jajaran Pemerintah Daerah unit – unit pelayanan misalnya Disdukcapil, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit itu pantas meminta maaf kepada masyarakat karena pasti kita pernah melakukan kesalahan baik itu di sengaja maupun tidak,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat setempat apabila ada kesalahan dalam perbuatan selama dirinya menjabat sebagai Kepala daerah.

“Mungkin selama saya menjabat ada hal yang membuat masyarakat kecewa, tidak puas dalam pelayanan atau semacamnya saya mohon maaf yang setulus – tulusnya,” ucapnya.

Ditambahkannya, atas nama Pemkab PPU menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan dan masyarakat setempat, semoga dengan acara halal bihalal ini dapat mempererat ikatan silahturahim diantara Pemkab PPU dengan masyarakat. (Fadli/Helena Lin Legi)