SAFARI RAMADHAN 2019 : DESA GUNUNG INTAN

PENAJAM, Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam mengajak seluruh masyarakat Kabupaten PPU terkhusus masyarakat Desa Gunung Intan Kecamatan Babulu untuk bersama-sama memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini untuk berbuat kebaikan.
Perihal ini disampaikan Hamdam disela-sela kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten PPU yang digelar di Masjid Baiturrahmah Desa ini, Kamis, (23/5) kemarin.

“ Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Segala amal kebaikan yanng kita lakukan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Untuk itu marilah kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya momentum bulan suci ini untuk berbuat kebaikkan, saling membantu sesama masyarakat dalam berbuat kebaikan,” pinta Hamdam.

Ditambahkan Hamdam, kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan Pemkab PPU tersebut bukanlah merupakan kegiatan yang baru. Namun telah menjadi kegiatan rutin yang setiap tahun selalu rutin dilaksanakan. Momentum ini lanjut dia, merupakan salah satu sarana untuk kegiatan silathurahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya.

“Namun kesempatan inipun masih kami anggap kurang. Oleh karenanya Pemda PPU saat ini juga tenggah menggelar rangkaian kunjungan kerja Pemda PPU ke masing-masing kelurahan dan Desa yang ada di PPU. Tujuannya adalah selain silahturahmi, juga sebagai pemecahan persoalan-persoalan yang terjadi di seluruh wilayah PPU, “ jelasnya. (Humas6/Helena)

About admin

Kasi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kab. Penajam Paser Utara

View all posts by admin →