40 PESERTA CALON PPK LOLOS SELEKSI TERTULIS

Penajam, Tes tertulus Seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2018 telah selesai dilaksanakan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) telah mengumumkan nama-nama peserta yang lolos seleksi tertulis pada Kamis, (2/11) kemarin.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi.  Dari hasil ters tertulis PPK yang dilaksanakan pada pada Senin, (30/10) lalu, sebanyak 40 peserta yang dinyatakan lulus tes tersebut.

“Ada 40 peserta calon PPJ yang lolos tes tertulis, yakni  setiap Kecamatan ada 10 peserta yang dinyatakan lulus dan lanjut ke tes wawancara,” jelas Feri.

 

Dikatakannya bahwa 40 peserta yang lolos tes tertulis tersebut akan melanjutkan ketahapan tes berikutnya yakni wawancara yang akan dilaksanakan pada Sabtu, (4/11) besok di Kantor KPU PPU pada pukul 09.00 Wita.

“Besok kita laksanakan tes wawancara kepada 40 peserta tersebut,” pungkasnya.

 

Diketahui, dalam seleksi PPK tersebut, KPU PPU akan memilih sebanyak 5 anggota PPK yang akan ditempatkan di masing-masing empat kecamatan yang ada di PPU sehingga total yang lolos seleksi PPK nantinya sebanyak 20 peserta. (Helena/NK)