3 Paslon Mendaftar Di Pilkada PPU

Penajam, Komisi Pemilihan Umum Penajam Paser Utara (PPU) telah menutup pendaftaran bagi bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati PPU, Rabu malam kemarin (10/01/18) tepat pukul 00.00 wita dan hingga batas akhir hanya terdapat tiga bakal Paslon yang resmi mendaftarkan dirinya ke KPU PPU. demikian diungkapkan Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi kepada newskaltim.com, Kamis (11/1/2018).

“Hanya ada tiga Paslon yang telah mendaftarkan diri ke KPU PPU yang kelak jika dinyatakan memenuhi syarat maka kami tetapkan sebagai peserta Pemilukada PPU tahun 2018,” tukasnya.

Dibeberkannya, pendaftaran yang di buka sejak Senin (8/01/18) lalu  hingga Rabu kemarin oleh KPU PPU ternyata terdapay tiga paslon saja  yaitu, Paslon Andi Harahap  dan Fadly Imawan Parpol pengusung Partai Golkar dan PDI Perjuangan, Mustaqim. MZ – Sofian Nur Parpol pengusung Partai Gerindra, PBB dan PKB serta paslon Abdul Gafur – Hamdam dengan Parpol pengusung PKS, Demokrat dan Partai Nasdem.

“Ketiga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati PPU ini akan menjalani Tes kesehatan besok Pada Jumat hingga Sabtu  (12-13/1/2018) di RSUD  A. Wahab Syahrani Samarinda.(NK/Helena)