Penajam, Kamis (31/19) Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam menghadiri dengar pendapat dengan Masyarakat Kecamatan Sepaku bersama anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bapak Drs. H.Muhammad Idris,S di gedung serba guna Kantor Kecamatan Sepaku.

 

Dalam kesempatan tersebut Hamdam yang juga di dampingi oleh Risman Abdul ( Camat Sepaku) dalam sambutan nya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting karena tidak hanya kita mendapatkan dengar pendapat saja,tetapi melainkan masyarakat juga bisa turut menyampaikan segala asprasi /permasalahan dan keluhan yang ada pada saat ini.

“kehadiran Drs. H. Muhammad Idris selaku anggota MPR RI sangatlah baik dan tepat bagi kami karena  nantinya akan memberikan kita pandangan dan juga masukan demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini menuju Kabupaten yang Maju, Modern, dan religius begitu” imbuhnya

 

Muhammad Idris mengatakan bahwa  Peran serta anggota MPR RI saat ini adalah salah satu tugas kami yakni dengan kami menyuport kepada lapisan Masyarakat bawah mulai dari tingkat Kecamatan sampai dengan sekala nasional.

“Karena memang itu adalah salah tugas dari tugas kami yakni memberikan informasi–informasi kepada unsur lapisan Masyarakat untuk kemajuan daerah  khususnya Masyarakat Kaltim-Kaltara salah satunya dengan adanya kegiatan ini yakni kami turun secara langsung ke Masyarakat dan saat ini kebetulan yang kami pilih yakni di Kabupaten PPU tepatnya di Kecamatan Sepaku karena menurut kami saat ini Kecamatan sepaku juga sampai dengan ini masih banyak belum ada nya sentuhan pembangunan baik mulai akses jalan, Penerangan lampu jalan (PJU) dan juga perekonomian Kabupaten PPU maka dari itu kami perlu mensupport dengan memberikan  stimulan positif dengan memberikan  masukan yang bisa kami berikan kepada Pemerintah dan Masyarakat baik berupa informasi maupun perkembangan-perkembangan sekitar Pemerintahan maupun ekonomi kemasyarakatan nya’’ Jelasnya. (Amin Nurhidayat/Helena)